Travel Agent Bagus di Bandung, Jogja, Bromo, Bali, Indonesia

Paket Wisata Pangandaran Murah Layanan Bagus

Paket Wisata Pangandaran Murah Layanan Bagus

Paket Wisata Pangandaran dengan harga Murah dan fasilitas terbaik bisa Anda dapatkan dari Yoshi Tour yang menyediakan banyak sekali paket wisata Jawa Barat dan Jawa - Bali. Green Canyon yaitu salah satu obyek wisata yang dekat dengan pantai pangandaran dengan jarak lebih kurang 30 km serta saat tempuh 1 jam perjalanan.

Bila di Amerika ada Grand Canyon, kita di Indonesia ada Green Canyon, ya agak-agak serupa lah. Kemiripannya yaitu keduanya sama berupa sungai yang kiri-kanannya di apit oleh bebatuan serta tebing.

Wisata Green Canyon banyak dikunjungi oleh wisatawan dari jakarta, bandung serta sekitarnya, mereka mau lihat kekhasan sungai itu serta lakukan body rafting.
Paket Wisata Pangandaran
Paket Wisata Pangandaran
Apakah itu body rafting, berolahraga ini serupa dengan rafting bedanya yaitu kita memakai tubuh kita untuk mengarungi sungai, sedang rafting kita memakai perahu.

Beberapa wisatawan banyak menyebutkan obyek wisata ini dengan nama pangandaran green canyon, lantaran bila wisatawan berwisata ke daerah ini mereka bakal berkunjung ke minimum ke-2 obyek wisata itu. Silahkan pesan paket wisata Pangandaran dari Yoshi Tour.

Apabila Anda ingin liburan ke Bandung, kami juga menyediakan paket wisata Bandung lengkap.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 4:38 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment