Travel Agent Bagus di Bandung, Jogja, Bromo, Bali, Indonesia

Inilah 5 Tujuan Wisata Paling Populer di Bandung

Inilah 5 Tujuan Wisata Paling Populer di Bandung

Inilah 5 Tujuan Wisata Paling Populer di Bandung buat Anda yang mau liburan ke kota Bandung dan sekitarnya. Sebelum liburan simak dulu beberapa tujuan wisata di Bandung yang paling populer dan banyak diminati oleh berbagai kalangan

5 Tujuan Wisata Paling Populer di Bandung

Tujuan Wisata Paling Populer di Bandung
Sumber: google.co.id

Berikut ini adalah beberapa tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi.

1. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani 

Taman Lantas Lintas Bandung Ade Irma Suryani Nasution ini adalah satu sekali lagi taman tematik yang menaikkan tempat wisata edukasi di kota kembang.

Salah satu Wisata Bandung yang menghormati bebrapa layanan pahlawan dengan membuatnya nama obyek wisata anak-anak di kota Priangan.

Disini, terkecuali berekreasi, kita dapat juga memperoleh banyak pengetahuan mengenai jalan raya di Indonesia. Dari mulai mengerti beragam rambu-rambu sampai info mengenai tingkah laku berkendara yang baik serta benar.

Untuk harga ticket masuk taman yang terdapat di Jalan Belitung No. 1, Merdeka, Sumur Bandung ini sebesar Rp. 6000 dari hari Senin sampai Kamis. Sesaat diakhir minggu juga akan dipakai cost sebesar Rp. 7000.

Liburan ke tempat ini bersama rombongan akan lebih mudah dan pasti lebih hemat jika Anda menggunakan jasa sewa bus Bandung yang dapat memberikan harga paling murah.

2. Jalan Cihampelas 

Siapa yang tidak paham jalan Cihampelas atau yang dikenal juga dengan Cihampelas Walk? Nyaris kebanyakan orang tahu. Berikut surga berbelanja di Bandung. Wisata berbelanja paling legendaris yang masih tetap bertahan sampai saat ini walau telah banyak perubahan.

Saat ini di selama jalan itu telah di buat Skywalk Cihampelas, yaitu permukaan lantai bertingkat dengan kios warna-warni diatas jalan. Jadi, tempat ini memberi kebebasan beberapa pejalan kaki, sesaat kendaraan bermotor dapat jalan lancar di bawahnya.

Walau berada di atas jalan sama jalan layang, Skywalk Cihampelas ini dipenuhi dengan pohon-pohon yang rimbun. Serta yang terutama disana anda dapat nikmati macam kuliner ciri khas Bandung dan ada pula pertunjukan musik jalanan yang unik.

3. Taman Lansia 

Taman Lanjut usia ini jadi salah satu daya tarik dari demikian banyak taman tematik yang menyebar di ibukota Jawa Barat ini. Obyek wisata yang memerhatikan golongan pendahulu.

Walau nama yang di ambil adalah singkatan dari kata lansia, taman yang terdapat di Jalan Cisangkuy ini bukan sekedar dikunjungi oleh golongan lanjut usia kok. Banyak pula orang-orang yang berumur muda menggunakan waktu disini untuk mencari udara fresh, olahraga, atau bahkan juga sekedar hanya bercengkrama.

Taman ini jadi spot favorite orang-orang Bandung bukan sekedar karna lingkungannya yang asri, tapi juga karna letaknya yang strategis (persis di samping Gedung Sate) serta banyak obyek wisata kuliner yang dapat dengan gampang dicicipi di sekelilingnya.

4. Jalan Asia Afrika 

Jalanan yang penuh histori ini perlu disadari sudah alami perubahan yang mengagumkan. Saat ini sebatas jalan enjoy di selama Jalan Asia Afrika dapat kurangi tingkat stres anda, lho.

Bagaimana tidak, saat ini jalan ini telah teratur rapi serta memilki beragam instalasi seni yang dapat jadikan spot photo yang oke. Beragam wisatawan dari mulai turis lokal sampai internasional banyak yang memasukkan Jalan Asia Afrika kedalam daftar kunjungan mereka.

5. Punclut 

Punclut, atau juga dikenal dengan sebutan Puncak Ciumbuleuit adalah satu tujuan yang perlu anda datangi waktu berwisata ke Bandung. Cobalah saksikan pemandangan diatas yang juga akan anda peroleh waktu bertandang di saat malam.

Salah satu obyek wisata di daerah Bandung yang tidak jauh berlainan dengan Bukit Moko serta Tebing Keraton.

Di selama Jalan Punclut, ada banyak obyek wisata kuliner dengan rasa masakan ciri khas Sunda yg tidak kalah nikmatnya dengan kuliner ditempat beda. Berkunjung ke lokasi ini di siang hari juga, pemandangan yang juga akan diperoleh sama indahnya.

Siapapun tentu sangat tertarik untuk nikmati hidangan ciri khas Bandung yang nikmat sembari disuguhi suhu udara yang sejuk komplit dengan pemandangan lansekap kota Paris van Java dari atas ketinggian.

Mau lebih mudah dan lebih hemat untuk liburan ke Bandung? beli saja paket wisata Bandung yang sudah pasti akan menghemat pengeluaran Anda.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 10:13 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment