Travel Agent Bagus di Bandung, Jogja, Bromo, Bali, Indonesia

Paket Wisata Bromo Tour Travel Murah 2018

Paket Wisata Bromo Tour Travel Murah 2018

Paket Wisata Bromo Tour Travel Murah fasilitas Exclusive dari Bromo Executive - Abadi Tour & Travel, sebuah travel agent yang terbaik di Jawa Timur untuk Anda yang ingin Berlibur Bromo. Wisata Gunung Bromo yaitu salah satu tempat rekreasi paling baik di lokasi Jawa Timur indonesia, Bromo juga jadi icon wisata Indonesia lantaran telah populer di semua dunia lantaran sehari-hari di kunjungi oleh bermaca-macam negara dari pelosok dunia.

Bromo Executive tawarkan serta sediakan Paket Wisata Bromo Tur Travel Murah spesial untuk pengunjung lokal atau domestik baik individu, sekolah, lembaga, perusahaan dengan harga yang kompetitif, murah dari Surabaya, Malang, Kota Batu, Sidoarjo, Banyuwangi serta lokasi kota di Jawa Timur maupun dari Yogjakarta.
Paket Wisata Bromo
Paket Wisata Bromo

Program Paket Wisata Bromo


Hari 01. Penjemputan di Airport Surabaya ke Gunung Bromo

Penjemputan dari Airport Juanda Surabaya, Stasiun Kereta atau Hotel di Surabaya, lalu diantarkan oleh staf kami menuju lokasi wisata Gunung Bromo. Chek in Hotel di Bromo yang sudah kami siapkan serta istirahat. Perjalanan dari Surabaya atau Malang ke Gunung Bromo perlu saat seputar 3, 5 jam.

Hari 02. Bromo Sunrise Tur – Wisata Bromo serta diantar ke Surabaya/Malang

Start Paket Wisata Bromo bangun jam 03. 00 serta pergi ke Puncak Pananjakan 1 Wisata Bromo Wisadari hotel anda bermalam dengan memakai kendaraan Jeep untuk lihat bromo sunrise atau matahari terbit dari ketinggian 2. 700 mtr. (View Point Penanjakan 1) serta lihat keindahan deretan pengunungan di Tengger yang terbagi dalam gunung Bromo, Gunung Batok gunung widodaren serta gunung Semeru. Kemudian dengan Jeep awal mulanya turun menuju ke kawah Bromo, dengan melalui hamparan lautan pasir.

Dari pusat parkir jeep hingga Kawah Bromo Anda jalan kaki atau sewa kuda hingga anak tangga Bromo, kemudian di teruskan menaiki seputar 255 anak tangga untuk hingga bibir kawah Bromo. Lalu kembali ke hotel untuk makan pagi, bersih-bersih diri serta bersiap untuk diantar kembali ke Airport Juanda Surabaya atau ke hotel di Surabaya (atau ke Malang atau tempat yang kita setujui). Paket Wisata Bromo Tur Travel Murah berkhir

Sarana Paket Wisata Bromo

Tour sudah termasuk

Penginapan/Hotel/Homestay di lokasi Gunung Bromo 1 malam
Transport PP Surabaya
Ticket Masuk ke Bromo
Sewa Jeep 4×4 untuk Bromo Tour
Guide Lokal serta Air Mineral
Toll and parkir

Tour tidak termasuk

Makan siang/makam malam.
Kuda di bromo.
Pengeluaran pribadi

Informasi Harga Paket Wisata Bromo Murah silakan hubungi kami.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 7:15 AM and have 1 comments

1 comments: